Selasa, 20 Januari 2009

Prosedur Pembelian dan Pengiriman

Terima kasih atas kepercayaan Anda atas produk dan pelayanan yang Kami berikan.


Untuk pembelian produk Kami, berikut ini langkah-langkah yang perlu dilakukan :
  1. Kirimkan informasi nama lengkap, alamat email, alamat tujuan pengiriman barang yang akan dipesan, nomor telpon (handphone), serta jenis dan jumlah barang yang dipesan melalui email ke : putra_pratama2005@yahoo.com
  2. Setelah email terkirim, Kami akan menghitung ongkos pengiriman barang sesuai dengan alamat tujuan pengiriman barang yang tercantum dalam email.
  3. Setelah ongkos pengiriman barang diketahui, Kami akan mengirimkan email balasan dan sms kepada Anda mengenai jumlah total uang yang harus dibayarkan (termasuk ongkos kirim) serta nomor rekening yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran.
  4. Begitu proses pembayaran selesai dilakukan, Kami akan segera memproses pengiriman barang yang Anda pesan. Insya Allah barang akan sampai di tempat Anda dalam waktu maksimal 7 hari setelah proses pembayaran selesai.
Keterangan tambahan :
  1. Segera setelah Anda melakukan pembayaran melalui transfer, lakukan konfirmasi melalui email atau SMS dengan format : tgl transfer[spasi]jumlah transfer[spasi]nama Anda ke nomor 08121449972
  2. Sementara ini, Bank yang Kami gunakan ialah Bank BCA. Sedangkan untuk pengiriman barang, Kami menggunakan jasa pengiriman barang TikiJNE.
Catatan :
Khusus pembeli yang berada di wilayah Bandung, dapat menggunakan sistem Cash On Delivery (pembayaran dilakukan setelah barang diterima).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar